Minggu, 17 November 2013

Top Ittipat pengusaha muda

Pernah dengar makanan kecil yang terbuat dari rumput laut
Dan makanan itu dibuat dari negara tetangga yang di komando oleh seorang anak muda, dan makanan itu menjadi salah satu makanan yang sangat digemari

Nggak banyak yang tahu memang siapa Top Ittipat Peerdechapan sebelum kisah hidupnya
diangkat ke dalam sebuah film berjudul “The Billionaire” (2011). Ittipat atau akrab disapa Tob_sehingga banyak orang mengartikannya Top, akhirnya sukses di level top dalam mengembangkan bisnis cemilan rumput laut renyah asal Thailand, "Tao Kae Noi" sejak usianya masih 18 tahun.
Kini, makanan ringan itu pun sangat terkenal, terutama di masyarakat Indonesia. Bagaimana nggak terkenal dan digemari, merek cemilan dengan rasa yang unik itu telah menjadi produk ekspor No.1 Thailand untuk Indonesia, yang saat ini jumlahnya berkembang menjadi 4 kali lipat sejak masuk ke Indonesia. Makanya, negara kita pun jadi penikmat rumput laut goreng nomor 2 setelah negara asal Tob yaitu Thailand.

Yang bersangkutan akan datang ke Indonesia, memperkenalkan dirinya bagaimana berwira usaha dan membangun usaha, dan inilah kesempatan buat anda semua pengusaha muda yang ingin sukses berwira usaha kesempatan anda untuk belajar kepadanya.


"Ini kali kedua saya datang ke Indonesia. Kali ini saya ingin berbagi dua cerita. Pertama saya kaget sekali, pasar Tao Kae Noi di Indonesia ternyata menjadi nomor kedua setelah Thai. Karena itu, saya pikir, saya bisa berdiri di sini," ucap CEO PT Tao Kae Noi, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/9).

Cerita kedua, lanjut Tob adalah dia ingin berbagi inspirasi kepada anak muda di Indonesia dengan cara menebar rahasia sukses menjadi milyuner di usia muda, termuda dari Thailand, dan membongkar rahasia bagaimana mengembangkan usaha dengan kerja keras dan keteguhan hatinya.